Jumat, 24 Desember 2010

KAMBING MAROKO MAHIR MANJAT POHON By:http://spriyadi.multiply.com


Gbr 1 Seperti pemain akr
Gbr 2 Berjalan di atas ranting
Gbr 3 Ayik makan daun
BOGOR, 6 Oktober 2010 / http://spriyadi.multiply.com
Di salah satu stasiun tv swasta beberapa pekan yang lalu menayangkan tentang venomena alam yang mencengangkan. Beberapa diantaranya adalah penayangan tentang khewan-khewan yang memiliki kemampuan yang unik, aneh bin ajaib.

Ada ikan bersayap yang mampu terbang sampai kiloan meter jauhnya di atas permukaan laut. Ikan terbang ini bukan seperti ikan terbang yang kita kenal selama ini di Indonesia yang kemampuan terbangnya hanya melompat-lompat di atas permukaan laut, melainkan ikan bersayap yang mampu terbang sampai kiloan meter jauhnya di atas hamparan laut yang sedemikian luas.
Menyaksikan ikan-ikan bersayap ini sedang terbang, bentuknya sungguh mempesona bagaikan bidadari-bidadari kayangan sedang mandi dalam cerita Joko Tarub.

Lebih menarik dan lebih unik lagi adalah kambing-kambing yang memiliki kemampuan bagaikan para akrobatik yang sedang mendemonstrasikan kemampuannya dalam sebuah gedung pertunjukan.

Kambing-kambing ini mampu dan mahir memanjat pohon, berjalan di atas batang dan ranting pohon, bahkan sampai ke puncak pohon hanya untuk memakan buah dari pohon Argan yang bentuknya seperti Buah Zaitun. Kambing-kambing yang memiliki kemampuan seperti ini hanya dimiliki oleh kambing-kambing yang lahir dan beranak pinak di Maroko. Kita sebut saja Kambing Maroko.

Rabu, 6 Oktober 2010
SPriyadi 42 di Lido-Bogor

1 komentar:

  1. @ Kambing-kambing yang memiliki kemampuan seperti ini hanya dimiliki oleh kambing-kambing yang lahir dan beranak pinak di Maroko. Kita sebut saja Kambing Maroko.

    BalasHapus