Senin, 24 Januari 2011

TEKANAN DARAH RENDAH By Rosita S.Priyadi

Tekanan Darah Rendah
                                                     By: Rosita

Rosita S.Priyadi
      Senin, 24 Januari 2011[denmaspriyadi.blogspot.com]: Meskipun berbeda dengan tekanan darah tinggi (hipertensi),  Kebanyakan penderita tekanan darah rendah bergolongan darah "A". Adapun gejala yang dirasakan penderita darah rendah ini adalah; kepala sering terasa pusing, jika berdiri, terutama setelah duduk, mata menjadi berkunang-kunang dan tubuh bisa jatuh.

      Para penderita TEKANAN DARAH RENDAH, sebaiknya jangan mengkonsumsi buah ketimun, belimbing manis, dan jangan
suka tidur terlalu malam serta berkerja terlalu berat karena kurang tidur dan kelelahan akan mempercepat tekanan darahnya.

       Upaya penyembuhan dan pengobatan secara tradisinal penyakit TEKANAN DARAH RENDAH adalah sebagai berikut:

1. Buah kunir atau kunyit secukupnya, diparut lalu diperas kemudian diambil airnya sampai 1/2 cangkir. Campur dengan kuning telur 1 butir dan madu murni 1sendok makan. Kesemuanya diaduk-aduk sampai menyatu benar lalu diminum sekali gus sampai habis. Lakukan setiap pagi dan sore atau menjelang malam sebelum tidur. Kunir atau kunyit bisa juga diganti dengan air bayam, lebih baik lagi apa bila dengan jenis bayam merah. Ditumbuk, diperas lalu diambil airnya 1/2 cangkir. Campur dengan kuning telur ayam kampung 1 butir dan madu asli 1 sendok makan lalu diaduk-aduk dan diminum sekali gus.

2. Makanlah sate kambing baik daging maupun hatinya sampai tekanan darahnya normal kembali. Demikianlah, semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Senin, 24 Januari 201
Rosita di Lido - Bogor

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar