WARTA DARI GOOGLE

Loading...

Jumat, 15 April 2011

PUSAKA LELUHUR: “AJI QULHU SUNGSANG” By Slamet Priyadi

“AJI QULHU SUNGSANG” By Slamet Priyadi


SABTU, 16 APRIL 2011-PUSAKA LELUHUR: Menurut cerita versi Jawa, ketika nenek moyang kita membuka hutan (babad alas) selalu diganggu oleh para lelembut dan bangsa jin yang bertujuan selain untuk menggagalkan pekerjaannya juga untuk mencelakakan para nenek moyang kita tersebut. Akan tetapi nenek moyang atau para leluhur kita itu sebelumnya sudah mengantisipasi akan bahaya ini yaitu dengan mengamalkan mantra-mantra yang mampu untuk memindahkan perkampungan bangsa jin, penangkal tenung, pengusir syetan, jin dan roh jahat yang bergentangan di seantero alas tersebut. Salah satu mantra tersebut adalah “Aji Qulhu Sungsang”.

Adapun untuk menguasai dan mengamalkan mantra Aji Qulhu Sungsang beberapa lakon yang harus dijalani yaitu:

 1.   1.  Melakukan puasa sunnah selama 40 hari
2.      2.  Selama melakukan puasa sunnah setelah sholat wajib, membaca Aji Qulhu Sungsang sebanyak   dua puluh satu kali.
3.      3.  Setelah selesai melakukan puasa 40 hari mengamalkan dengan membaca Aji Qulhu Sungsang 3 kali untuk setiap harinya.

Mantra Aji Qulhu Sungsang:
Bismillahirrohmanirrohim
Qulhu Sungsang,
Sang Rajah Iman kekudungku,
MMalaikat Jibril tetekenku,
Tinuntun Kanjeng Nabi Muhammad,
La ilaha illallah,
Muhammad Rasul Allah

Demikianlah! Slamet Priyadi di Lido-B

1 komentar:

  1. @ Mantra Aji Qulhu Sungsang mampu untuk memindahkan perkampungan bangsa jin, menangkal tenung, mengusir syetan, jin dan roh jahat penggoda pengganggu manusia.

    BalasHapus