WARTA DARI GOOGLE

Loading...

Sabtu, 15 Oktober 2011

"AGAR VAGINA BERBAU HARUM" by Rahimsyah AR

Sirih kuning
Sabtu, 15 Oktober 2011 - Warisan Dari Leluhur - Banyak hal yang mungkin menyebabkan wanita memiliki vagina berbau kurang sedap. Hal ini disebabkan dari cara memelihara kebersihan vagina yang kurang baik, atau bisa juga disebabkan oleh penyakit keputihan. Bagi wanita yang mempunyai permasalahan seperti ini, tidak perlu resah dan khawatir! Berikut adalah resep dari Bung Rahimsah AR yang cukup mujarab untuk membuat vagina menjadi harum.

1. Petiklah 10 helai daun sirih yang besar dan sudah menguning. Bersihkan, kemudian rebuslah dengan 2 gelas air belimbing, belimbing sayur ataupun belimbing biasa.

2. Tunggu rebusan daun sirih dan belimbing tersebut sampai menyusut hingga tersisa kira-kira 1 gelas. Setelah mendidih angkat dan tuang ke dalam gelas.

3. Minum air rebusan daun sirih dan belimbing tersebut apabila sudah terasa hangat-hangat kuku.

Minumlah air rebusan tersebut secara teratur, setiap hari pagi dan sore. Saya jamin vagina anda tidak akan berbau lagi, bahkan menjadi wangi dan harum. [Pustaka: Aneka Resep Ramuan Obat Kuno Yang Mujarab, MB Rahimsyah AR, Bintang Usaha Jaya-Surabaya]

Diposting by Denmas Priyadi
Sabtu, 15 Oktober 2011 di Lido - Bogor

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar