Rabu, 21 September 2011

UNGKAPAN KASIH: SEKALI BERMAIN SEKS USIA TAMBAH 10 TAHUN


Pasangan Penganti
Harian terbit, 21 Sept. 2011 – Hubungan intim di ranjang selain mengasyikkan, juga membuat sehat dan panjang usia. Sedikit berkeringat saja sudah bisa memanjangkan usia 10 tahun.

Manfaat secara umum, salah satu penelitian medis yang dirilis Times of India mengungkapkan hubungan seks Secara teratur akan meningkatkan hormon, mempertahankan kesehatan jantung, meningkatkan funsi otak dan meningkatkan kekebalan tubuh. Katakanalah, seks bisa membuat anda akan terlihat lebih muda dari usia sesungguhnya.

Bukan hanya jumlah hubungan seks yang memperpanjang usia seseorang, demikian juga kualitasnya. Hasil studi penelitian menemukan, orgasme yang kuat setara dengan suntikan valium, sejenis obat yam dapat mengurangi stress dan merelaksasi tubuh.

Orgasme juga meningkatkan imunitas tubuh dan memerangi infeksi seltubuh hingga 20 persen. Dua kali orgasme setiap minggu memungkinkan penurunan resiko jantung lebih dari 30 persen.
Studi lainnya menunjukkan pasangan menikah yang bahagia cenderung hidup lebih lama daripada laying maaupun pasangan menikah yang tak harmonis. Fakta dari studi juga menyebut, orgasme secara teratur membuat pria dua kali lebih mungkin mencapai usia tua daripada orang yang jarang melakukan hubungan seks. Wanita yang rutin menikmati orgasme bisa hidup delapan tahun lebih lama.

Berpelukan bukan hanya awal yang menyenangkan dari sesi intim. Memeluk pasangan bisa melepaskan hormone oksitosin yang berkaitan dengan peningkatan harapan hidup.
Baik hewan maupun bayi yang kekurangan hormone ini tidak bisa berkembang dengan baik dan cenderung mengalami pertumbuhan gagal. Penelitian menemukan, oksitosin memperpanjang usia dan menurunkan resiko depresi.
Agar hormone ini diproduksi dalam jumlah besar, jangan lupa member pijatan sensual, memprbanyak belaian dan sentuhan intim bersama pasangan.

Berkeringat
Aktifitas seks seks member manfaat hamper sama seperti berolahraga tanpa harus berlatih di pusat kebugaran. Hubungan intim selama 20 menit akan meningkatkan sirkulasi dan metabolism serta membakar sekitar 30 kalori.
Tidak hanya itu, berkeringat selama aktifitas seks juga membantu menjaga kepadatan tulang dan menghindari osteoporosis di kemudian hari. Wanita paruh baya yang melakukan hubungan seks memiliki kepadatan tulang dua kali lebih tinggi ketimbang mereka yang tidak. Untuk itu, ingatlah untuk selalu mencari posisi baru yang menantang dalam sesi intim anda. (aw) / Diposting oleh Denmas Priyadi di Lido-Bogor

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar