Sabtu, 13 Agustus 2011

OC Kaligis dan Sepupu Nazar ke Mako Brimob

Belum jelas apakah mereka berhasil menemui Nazaruddin atau tidak.

Minggu, 14 Agustus 2011, 11:29 WIB
Nur Farida Ahniar, Siti Ruqoyah 
 
M. Nasir, sepupu Muhammad Nazaruddin (VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis)

VIVAnews - Kuasa hukum mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, OC Kaligis bersama sepupu Nazaruddin, M Nasir mendatangi Rutan Markas Komando Brimob Kelapa Dua Depok pagi ini.

Berdasarkan pantauan VIVAnews.com, Minggu 14 Agustus 2011, M Nasir datang lebih dahulu sekitar pukul 09.45 WIB menggunakan Mobil Mercy warna hitam dengan pelat B 8678 Q. Berselang satu jam, yakni pukul 10.45 WIB, OC Kaligis datang menggunakan mobil bernomor B 619 OC warna coklat.

Awalnya, Nasir menunggu Kaligis di suatu tempat yang berada di dalam Mako, setibanya Kaligis, mobil Nasir langsung dipertemukan dengan mobil Kaligis di pintu depan.

Sekeluarnya kedua mobil tersebut, tiba-tiba Kaligis sudah berada di dalam mobil Nasir dan mobil Kaligis tidak ada penumpang, melainkan hanya seorang supir. Keduanya langsung pergi meninggalkan Mako Brimob.

Belum jelas apakah mereka berhasil menemui Nazaruddin atau tidak. Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, jam besuk Nazaruddin hanya diberikan hari Selasa dan Jumat. Itu juga harus berdasarkan izin dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Seperti diketahui, buronan KPK Muhammad Nazaruddin tiba di Indonesia melalui Bandara Halim Perdanakusuma pukul 19.45 WIB. Sesampainya di Jakarta, Nazaruddin langsung dibawa ke Mako Brimob Kelapa Dua Depok untuk tes kesehatan.

Setelah tes kesehatan, Nazaruddin langsung dibawa ke KPK untuk dilakukan pemeriksaan awal. Setelah dari KPK, Nazaruddin kembali ke Rumah Tahanan Mako Brimob. (art)
• VIVAnews

 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar