Selasa, 26 Juli 2011

Hati-hati, Rampok Motor Bermodus Korban Tabrakan

Hati-hati, Rampok Motor Bermodus Korban Tabrakan


 
Peristiwa pertama menimpa Wulan Apriani Fitri (24), warga Jalan Belimbing, Cilincing, Jakarta Utara. Saat kejadian, Wulan diancam akan ditembak. Setelah itu, sepeda motor Kawasaki AX125B Nomor Polisi B6438USQ dibawa kabur pelaku.

Kejadian tersebut berawal ketika Wulan sedang melintas di lokasi, kemudian memperlambat kecepatan motornya karena melihat ada korban kecelakaan di tempat tersebut. Namun tiba-tiba seorang pelaku menghadang korban dan mengancam akan menembak korban. Lalu pelaku langsung merampas sepeda motor korban dan membawa lari sepeda motor tersebut.

Tidak lama waktu berselang, kejadian tersebut menimpa Herman (29) pada lokasi yang sama. Warga Jalan Kalibaru Barat I Cilincing ini pun ditodong empat pelaku yang menggunakan golok. Korban diancam, kemudian sepeda motornya dirampas, Yamaha Mio nomor polisi B6647URK yang dibawa Herman pun raib.

Herman dan Wulan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Metro Jakarta Utara. Petugas yang datang ke lokasi menduga pelaku menggunakan modus berpura-pura terjadi kecelakaan sehingga para pengendara sepeda motor memperlambat kendaraannya. Kemudian korban ditodong dan dirampok. Kini petugas tengah melakukan penyelidikan kasus tersebut.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar