Sabtu, 26 Maret 2011

"AJI PENGASIHAN SUAMI ISTRI" By Slamet Priyadi

"AJI PENGASIHAN SUAMI ISTRI" By Slamet Priyadi


Di dalam memapaki mahligai rumah tangga terkadang tidak berjalan sesuai dengan yang kita inginkan. Ada saja gelombang yang menjadi gangguan dan halangan, masalah kecil bisa menjadi besar yang mengakibatkan pecahnya hubungan yang telah dibina dengan baik.
Sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di dalam membangun mahligai rumah tangga hendaknya kita harus mengantisipasinya. Berkait dengan hal tersebut, para leluhur kita telah mewariskan mantra pengasihan yang diperuntukkan khusus buat pasangan suami istri agar bertambah saling kasih sayang dan hubungan yang selalu harmonis. 
 
Adapun mantranya adalah sebagai berikut:


“AJI PENGASIHAN SUAMI ISTRI”
Aku Si Wedono,
Kowe dak kongkon,
Jupukno atine si jabang bayine,
Campurno karo atiku,
Rokhe rokhku,
Sukmone sukmoku,
Asih karo aku,
Teko welas teko asih,
Si jabang bayine….(sebut nama suami/istri)
Ndulu maring aku
Untuk memiliki mantra aji pengasihan ini, ada beberapa syarat yang harus dijalani, yaitu:
 
1. Puasa Mutih selama 4 hari 4 malam,
Dalam menjalani puasa mutih ini, anda hanya boleh makan nasi putih saja, minum air putih, dan tidak boleh makan makanan yang ada rasa asin, asam dan manis.

2. Puasa Pati Geni selama 1 hari 1 malam,
Dalam melakukan puasa Pati Geni ini, anda tidak boleh terkena atau melihat cahaya sedikitpun. Jadi, anda harus berada di tempat yang gelap tak ada cahaya sedikitpun.

Minggu, 27 Maret 2011
Slamet Priyadi di Lido-Bogor

1 komentar:

  1. @ Para leluhur telah mewariskan mantra pengasihan yang diperuntukkan khusus buat pasangan suami istri agar hubungan bertambah mesra,saling menyayangi,dan bertambah harmonis.

    BalasHapus